Selamat Ulang Tahun Superman

21 April 2014 – This article is dedicated to my beloved husband. Hari ini adalah hari ulang tahunnya, saya gak tahu hadiah atau kejutan apa yang saya berikan saat saya menuliskan ini karena saya menuliskan ini di tanggal 13 Maret 2014 di mana say asedang mendapatkan a very hard day! Sebenarnya sih, saya gak boleh mengatakan hard day but it was, he he he

Hard day karena sudah sepuluh hari saya telat datang bulan dan berpikir saya sudah isi eh ternyata tamu itu datang, insyaallah saya bisa sabar sih tapi sebagai seorang suami istri yang sedang mengharapkan seorang buah hati wajr dong ya begitu telat langsung “ting” mikir kalau saya hamil, he he he. Sedikit kecewa but it’s ok mungkin emang belum rejeki.

Masalah lain adalah saat jam 4-an gotu mendapat telephone dari boss yang bilang ” make sure everything ok, because we have a big issue with the order of ********** hotel order” mak glodak, rasanya saya ingin teriak “I wanna disappear!” tapi tak mau banyak ba bi bu saya langsung cross check dan you know what? beneran gak beres dengan PO client Hotel ****** yang mau release tersebut, beberapa menit saya menatap layar monitor mau mengetik “APOLOGY NOTIFICATION”.

Ya sudah saya malas harus mikirin masalah, saya nonton TV, buka twitter eh tiba-tiba ingat 21 April adalah hari ulang tahun suami saya, berhubung saya ini pelupa ya sudah lha ya…saya tidak mau terlewatkan apa-apa, paling tidak kalau lupa bikin surprise party saya udah nulis satu artikel buat dia.

Tarik nafas dulu deh……

My superman is real a man, medicine, massage therapy, friend, leader and lover! Suami saya adalah lelaki yang tidak pernah malu belanja sayur, tidak takut harga dirinya turun dengan membantu pekerjaan istrinya, mendukung karir istrinya dan yang paling membuat nyaman dan senang di sampingnya adalah dia pria yang sangat lembut meskipun katanya tidak romantis.

Ah…romantis tidak, saat dia bilang Superman wannabe saya langsung girang dan semakin ingin memiliki anak, karena saya percaya dia mampu menjadi seorang Daddy yang serba bisa.

Gak semua baik sih….dia suka ngeyel dan kadang nggak mau kalah juga sama istrinya, katanya sih segalanya buat saya kadang demi krupuk dia gak mau ngalah, boong banget kan? he he he

Suamiku, lupakan bagaimana sikapku padamu dulu ya? lupakan sikap cuek dan jutekku, lupakan pula bagaimana penolakanku untuk mengatakan “I love You” yang penting sekarang aku merasa bersyukur dan senang menjadi istri dari seorang yang penyabaar, penyayang dan pengertian sepertimu dan tidak pernah absent bilang “I LOVE YOU” padamu setiap hari.

Selamat ulang tahun, my superman, my hero semoga sehat, bahagia dan mulia selalu, I LOVE YOU.

 

Advertisements

8 thoughts on “Selamat Ulang Tahun Superman

  1. In Shaa Allah di hari berikutnya dikasih kesempatan untuk menimang buah hati ya, Mbak. Amiiin..

    Selamat ulang tahun, Om.
    Semoga sehat dan bahagia selaluuu 😀

  2. gimana ya rekasi superman mbk kalau baca ertikel diatas, haha tambah sayang pasti ya 🙂
    nitip ya mbk..
    __
    JUAL sepatu lokal Bandung ORIGINAL, MURAH,FREE ongkir se-pulau JAWA. DISKON dan PROMO setiap hari.SEGERA hubungi BBM: 75570084 , Whatsapp: 085727336911.

    KAOS BOLA, JERSEY BERKUALITAS juga ada disini :
    http://www.facebook.com/nandegastore
    CINTA & BANGGA DENGAN PRODUK DALAM NEGERI

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s