Liebster Award, First Award After a few years

liebster-award

Kalimat pembuka hampir sama dengan Bunda Monda yang menganugerahi award ini, setelah sekian lama tidak ada Award eh sekarang nampaknya mau booming lagi, dulu saya inget hal beginian kami lakukan berantai dan tak kunjung berhenti sampai akhirnya mentok pada seorang blogger yang sudah kehabisan masssa untuk ditimpukin award 😀

Yang pasti sih, saya mau ucapkan terima kasih kepada Bunda Monda yang sudah memberikan saya Award ini. Untuk beberapa teman atau silent readeryang kenal saya lama pasti udah males ya bacanya, tapi tunggu dulu ada beberapa hal yang belum pernah saya ceritakan kemana-mana akan saya ceritakan di sini.

Aturan Liebster Award  yang saya copy paste dari Bunda Monda adalah :

  1. Post award ke blognya
  2. Say thanks buat yang memberi award dan link back ke blog dia
  3. Share 11 hal tentang dirinya
  4. Jawab 11 pertanyaan yang diajukan si pemberi award
  5. Pilih 11 blogger lainnya dan ajukan 11 pertanyaan.

Pertanyaan yang dilontarkan Bunda Monda

1. Kapan mulai ngeblog? Saya mulai kenal Blog itu diakhir tahun 2004, pertama ngeblogitu saya di blogspot, tahu nggak apa nama blog saya? www.putrisalju.blogspot.com tapi blog ini hanya berisi curhatan galau dan semacam anak-anak Alay gitu-lah maklum sih emang masih ABG xixixi, tulisan pun banyakan puisi dan juga kalau artikel curhat pasti tanpa ada paragraph sampai pusing bacanya!

2. Kenapa suka Ngeblog? Saya menjadikan menulis sebagai pelatih kepekaan dan juga therapy, karena tidak ingin hanya menulis di kertas seperti dulu lalu kalau disimpan di lemari jadi jamuran kan enakan di blog, apalagi bsia nambah teman dapat duit, dapat hadiah, he he he

3. Paling suka ngeblog tentang apa? Apa saja! tentang kehidupan, curhat, semua yang terlintas dipikiran deh

4. Apa Topic Favorit yang suka dibaca di blog orang? Saya nggak pernah milih sih, tapi paling suka tentang kemanusiaan, sosial, budaya dan curhatan

5. Kegiatan Favorit di waktu luang? Ngeblog, baca, jualan online, cari nasabah dan alhasil saya jarang luang kecuali fisik mengatakan untuk istirahat 🙂

6. Punya mimpi yang diwujudkan dalam waktu dekat? Membeli tanah, rumah di Jawa insyaallah juga menerbitkan buku yang tertunda 🙂

7. Apa Film Favorit kamu? Dari dulu sampai sekarang, film cerita tentang kemanusiaan “Children from Heaven” saya menangis menontonnya.

8. Makna pertemanan, maksimal 5 kata? Saling sayang, mengisi, memperhatikan dan mengingatkan

9. 3 0rang wanita yang jadi sumber inspirasi? Bagaimana kalau satu saja? Bunda saya 🙂

10. Yang paling disuka dalam hidup? Hidup itu sendiri, karena sangat complete, complex dan penuh kejutan juga tantangan

11. Seandanya hidupku tinggal 3 bulan dan hanya memiliki 3 pilihan? Wow, saya sering mikir kalau usia saya nggak panjang lho, makanya saya akan berbuat yang terbaik untuk orang tua saya dan orang-orang terdekat saya agar saya meninggal dengan tenang karena tidak menyisahkan beban.

11 Fakta tentang aku

  1. Keras kepala
  2. Menyukai Bintang
  3. Seorang Sales
  4. Manja
  5. Punya suami orang Padang tapi pintar Bahasa Jawa
  6. Tinggal di Bali
  7. Punya 3 blog dengan nama sama, tapi paltform berbeda
  8. Pernah jalan-jalan ke China dan ingin mengulang lagi dengan Suami dan anak
  9. Suka makan nasi jagung yang dikombinasikan sayur pepaya dan ikan asin
  10. Saya dan suami menikah tanpa proses pacaran
  11. Meski di Bali setiap hari memakai Bahasa Jawa dengan porsi 35%-35%-30% ; Bahasa Jawa, Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris

Dan sekarang saya tidak tahu harus nimpuk kemana, mohon maaf kalau harus saya berhentikan karena orang-orang yang calonnya mau saya kasih Award ini sepertinya juga sudah mendapat duluan dari yang lain.

Semoga berkenan 😀

Advertisements

28 thoughts on “Liebster Award, First Award After a few years

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s