Narsis, eksis

image

image

image

image

image

Belakangan sih suka publish-publish cerita tentang Zafa, dia lumayan kasih banyak ide buat menulis jadi menyenangkan. Dan ternyata tidak hanya buat menulis juga buat jeprat and jepret ambil gambar lebih fun, meski hanya pakai kamera HP karena anaknya juga sadar kamera banget. Tapi, seminggu lalu Zafa tak bawa ke tukang poto profesional dan saya agak tercengang dengan harganya, hehehe

Gara-gara tukang poto ini, suami sempat nyeletuk “enak banget ya jadi tukang poto, cuma jeprat jepret harga segitu, kita minta tambah satu poto dicetak aja dia minta 50 rebu. Kita kan udah ada kamera gitu, kita buka aja studio poto..” dan…tidak usah dianggap serius celetukan dia. Kalau nurutin suami nie, kami udah punya banyak usaha, dari mulai nasi jinggo 3ribuan, tahu pedas sampai studio poto bayi tadi 😀

Selain di blog, di FB juga banyak bertebaran foto Zafa, khawatir juga sih banyak yang bakal bosan melihatnya, tapi saya mikirnya lain karena kalau yang lihat adalah Mbah Ibuk, Kakung ama keluarga besar di Jawa sana pasti mereka pada senang dan mikir cucunya celebritis, wakakakak. Masa iya kalah ama anak Anang ama Ashanty apalagi kelahiran mereka hanya beda seminggu kalau tidak salah duluan anaknya Anang and Ashanty.

Ya sudah lha ya..kalau gak mau lihat foto Zafa langsung baca teks di bawahnya saja 😀

Ngomong-ngomong soal Jawa, saya masih agak cemburu kalau ada yang bilang muka Zafa “Padang banget” kayak bapaknya. Saya akui saya memang kurang bisa menerima kenyataan, hehehe

Kalau dulu saya suka narsis, sekarang biarlah Zafa yang narsis biar eksis karena sudah saatnya regenerasi.

10 thoughts on “Narsis, eksis

  1. Saran aja nih Mbaaaak, mending diwatermark aja foto-foto Adek Zafaaa.. Takutnya disalahgunain sama oknum tertentu.. Tapi aku ngga bosen kooook liat fotonyaaaaa 😀

So what's your opinion?

