Me Time is Our quality time

Para Mommy banyak sekali yang membicarakan tentang Me Time, yang mana tiap Mommy atau individu memiliki deakripsi tentang Me Time mereka berbeda-beda. Ada yang menggambarkan Me Time mereka adalah saat di salon melakukan perawatan, shopping dan lain sebagainya.

Begitu pula dengan Quality Time, untuk beberapa Mommy yang memiliki kesibukan memiliki Quality Time adalah emas! Jadi berbahagialah para Mommy yang bisa create lebih banyak EMAS atau quality time bersama keluarga.

Untuk seorang Hani sih…sangat sederhana, Me Time itu sama dengan Quality Time saya bersama keluarga khususnya si kecil yang sudah mulai bisa complaint dengan absentnya saya di sekeliling dia di saat saya harus bekerja.

Sabtu dan Minggu menjadi hari bersama si kecil dan bapaknya sudah pasti, kecuali kami kedatangan keluarga dari jaub kami pun harua mau sharing waktu akan tetapi sebisa mungkin saat bersama mereka waktu hanya terfokus dengan mereka.

Orang seperti saya sudah pasti harus bisa membagi waktu dengan baik kalau tidak salah satu akan terbengkalai, meskipun jujur saya tidak akan memaksakan diri saya menjadi Super Mommy yang sempurna di berbagai hal tapi minimal berusaha melakukan yang terbaik sebagai ibu, istri dan seorang pekerja yang juga memiliki tanggung jawab di setiap peranan.

image

4 thoughts on “Me Time is Our quality time

  1. Kalau aku udha gak bisa bilang quality atau gimana han. Yg penting kuantitas aja dibanyakin. Berasa kurang banget sama si K karena bekerja 😔

  2. Sebagai karyawan yang kerjanya full time, saya biasanya meluangkan hari minggu/libur khusus untuk keluarga. ya kalo hari libur gak dimanfaatkan untuk keluarga rasanya sayang banget terbuang begitu saja.

So what's your opinion?

