Update Awal Tahun 2016

Sumpah bingung mau bikin judul artikel kali ini saking campur aduknya intisari dari apa yang akan saya ceritakan; masih tentang saya dan kehidupan saya akhir-akhir ini karena sedang no-review ataupun ikutin lomba jadi cerita-cerita saja πŸ˜†.

Pekerjaan kantor saya alhamdulillah sedang sibuk-sibuknya mulai awal December ini bahkan bikin saya harus terbang ninggalin Pulau Bali meski malam udah balik lagi. Dan si kecil pun kini sudah 12M artinya di usianya yang baru sebulan bisa jalan ini bikin dia hobby explorasi lingkungan sekitarnya and I have to follow him! Gara-gara hobby explorasinya ini saya jadi lebih bersosialisasi dan sering menyapa orang asing because he ask me so! Ha ha ha ha. Setiap ada orang yang menurut dia menarik khususnya anak-anak dia akan samperin dan ajak main and I like to know that artinya dia ramah ga kaya maknya ini semasa kecil πŸ˜†.

image


Apalagi saya sedang ingin membangun bisnis sendiri agar bisa bekerja sambil mengawasi perkembangan si kecil begitu kira-kira impian saya, jadi begitulah. Daftar to do list di kepala saya banyak banget sampai rasanya pingin garuk-garuk gemas kepala ini karena ternyata saya juga harus sabar dengan segala prosesnya. Normalnya, saya kan bukan orang sabaran hehehe.

Terkadang saat spanneng di kantor eh datang rasa kangen yang menggila pada si kecil, saya pandangin foto baby dan kadang saya lari sebentar meninggalkan meja kerja lalu menelponnya walau sekarang tiap nelpon banyakan dicuekin gara-gara dia keasikan main sama neneknya. Tapi minimal dapat dengar suaranya saya sudah bisa aktifitas kembali.

image

Salah satu kunjungan proyek saya

Zafa pun sekarang sudah mau melambaikan tangan saat saya dan suami berangkat ke kantor.

Sangat bersyukur karena Zafa bayi yang kuat dan cepat beradaptasi. Jadi saya juga tak pusing dengan pertanyaan “do you already have quality time with your baby?” Karena setiap kebersamaan saya dengannya saya buat berkualitas, bermain, belajar ataupun sekedar guling-guling di kasur πŸ˜†.

Zafa sudah bisa disuruh-suruh, dalam artian hal-hal simple yang ada di sekitarnya, ambil sepatunya, mengambil mainannya untuk ditaruh di tempatnya (walau tidak rapih), diajakin mandi, disuruh bangun kalau guling-guling di lantai, duduk di bak mandinya danΒ  diminta diam saat ganti diapers atau ganti baju. Oh, iya…Zafa juga lagi suka banget ama lagu “Burung Kutilang” dan agar dia tak bosan di tengah-tengah kesibukan saya juga download video-video lagu anak yang lain.

Sampai saat ini, keadaan tak akan mematahkan semangat hidup saya untuk memberikan kehidupan yang lebih baik untuk Zafa meski kadang ujian dan cobaan ingin membuat saya menyerah tapi dia menjadi sumber kekuatan untuk membersihkan semua pesimisme.

image

Alhamdulillah, 2016 dan masih diberikan umur panjang agar bisa lebih memberikan manfaat.

Semoga tahun ini membawah banyak warna dan kebahagiaan buat kita semua, aamiin.

Posted from WordPress for Android

Advertisements

11 thoughts on “Update Awal Tahun 2016

  1. Zafaaa pengen gendong kamu deh, lucu ngegemesin πŸ˜€ .
    Quality time biarlah si ibu dan anaknya yg tahu dan merasakan, orang lain usil aja kali, termausk cuma basa basi gak punya pertayaan bagus lainnya hehe πŸ˜† .

    Selamat tahun baru 2016 ya Hani πŸ™‚ .

    • Hai Hai….apa kabar? Duh, Zafa berat…..
      Btw, kau selalu punya alasan keren bikin hati tenang, Mbak..ha ha ha
      Bikin haati ini tenaaannngg…apa kabar Benjamin? Habis ini main ke blog mu ya…ada update kan? πŸ˜€

      Btw. Selamat Tahun Baru 2016 juga ya…. πŸ™‚

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s