Sebuah event & ajang reuni

Tanggal 14 May 2016 kemarin di Jala Food Court saya dan teman-teman Blogger lainnya berkumpul bersamaan dengan Gastronomi Indonesia menggabungkan satu acara Cooking dan Photography secara bersamaan.

Buat saya datang ke acara ini tidak cuma sekedar datang tapi menjadi ajang reuni, bagaimana tidak lha wong salah satu pengisi acaranya adalah teman lama yang sudah seperti kakak buat saya Bli Budi Astawa yang belum kenal silahkan mampir ke lapaknya, orangnya baik dan ramah kok 🙂

Saya kenal Bli Budi dari awal ngeblog di tahun 2010, saat itu saya suka mampir ke blog-nya yang selalu bicara tentang langit, bintang dan itu adalah kesukaan saya  (dari sini pasti banyak yang mikir betapa romantis dan puitisnya saya, ya? he he he).

Lanjut ke cerita, Cooking & Photography bareng di Jala Foodcourt yang penuh dengan ilmu ini sangat rugi jika tidak ikutan, karena di sana ada juga Pak Dedie yang merupakan owner Sate Maranggi datang membagi tips memilih daging, memasaknya buat kita. Dari sana banyak ilmu yang masuk, alhamdulillah…..

Sedang Bli Budi Astawa membagikan tips potography, untuk tukang selfi kaya saya nie…dapat pengetahuan tentang bagaimana mengatur kamera, tentang pencahayaan dan sebagainya sangat amazing, belum lagi tips mengambil foto untuk makanan 😀 Lain kali deh minta tips ambil foto bayi dan balita he he he

Oh iya, event ini tidak hanya menjadi reuni saya dan Bli Budi Astawa sebenarnya, tapi juga dengan Mak Ferdias dan juga Mak Sri. Mak Ferdi yang penuh ide dan inspiring tidak pernah pelit berbagi ilmu sama saya dan Mak Sri yang jago masak dan punya usaha Dapoer Mbak Sri juga tidak pelit bagi-bagi product dagangannya yang yummy.

Saya belum bisa share foto-foto dalam acara kemarin karena saya tidak bawah kamera, hanya handphone dan saya bawah bayi bawel saya itu jadi rada rempong….dan you know what I meant, I wait some pictures from my those georgous friend! He he he

13173287_10201677210929955_7482171466717406056_o

One thought on “Sebuah event & ajang reuni

So what's your opinion?

