Bye Bye 2016

Alhamdulillah sudah 2017, ya? Ya, Allah..kirain masih 2007 lho..dan baru sadar kalau usia udah nggak 20-an lagi. Waktu yang bagaikan mata pisau yang bisa mengiris-iris dan membunuh kapan saja. Apa kabar beberapa tahun silam? Apa saja yang sudah saya lakukan? Beragam cerita mengisi sepanjang tahun 2016, ceritain yang inget-inget aja kali ya….bukannya gak menghargai sejarah pun memory yang telah lalu tidak berkesan hanya saja saya tak menyukai masa lalu, hehehe

Pekerjaan

Akhirnya saya berani membuat keputusan untuk resign dari tempat kerja sekarang yang sudah tak jalani selama 7 tahun. Tips buat bisa mantab resign itu pertama kita yakin rejeki Allah bisa datang dari mana saja karena Allah sudah menjaminnya kalau kita mau menjemputnya tentu saja dan kedua jangan baperan. Alasan kedua ini lho yang buat saya hampir 2 tahun maju mundur ga jadi resign karena merasa menjadi ujung tombak perusahaan, takut banyak PHK nanti dan akhirnya saya melihat ke dalam diri sendiri, kalau masalah itu bukan masalah saya pribadi.

Meninggalkan tempat kerja yang lama bukan tanpa planning, planningnya mau nganggur 1 bulan di kampung baru bangun bisnis. Tapi siapa sangka, di tengah maraknya memeriahkan kemerdekaan, di sebuah mall megah di Kuta Bali terjadi diskusi hebat sehingga lahir Dezavo. Thanks to her and my my hubby yang selalu support and knowing my potential (weks byor! Wakaakakk)

Harapan saya sih, di tahun 2017 kami bisa menebar manfaat untuk orang lain. Apalah arti hidup kalau ga memberi manfaat bagi sesama, betul demikian?

Percintaan

Perlu ya? Dah tuwir ngomongin cinta, wakakakka. Perlu banget. Cinta bukan cuma milik mereka yang masih ABG. 

Akhirnya saya sadar, suami saya adalah lelaki terbaik setelah Papa. Tetap ga bisa ngalahin Papa karena saat saya butuh pijit, Papa dengan sigap langsung mijit sedang suami kadang masih harus selesein nge-war-nya. 

Saya bersyukur suami  termasuk laki-laki yang menyadari kalau urusan mengurus anak bukan cuma tugas istri tapi juga suami. That’s I love the most from him. Tentunya setelah hobby dia yang ngajakin makan mulu wakakaka.

Semoga cinta kami selalu hangat sampai aki-nini.

Motherhood

Saya bukan Ibu yang sempurna tapi selalu berusaha menjadi Ibu yang baik buat anak.

Mengamatinya tumbuh dan berkembang sampai sekarang usianya tepat 2 tahun menjadi moment yang tak terlupakan. Apalagi dengan perkembangan emosinya yang semakin memperlihatkan sifat-sifatnya yang ternyata tak jauh beda dengan emak dan bapaknya, hehehe

Zafa sekarang juga bisa ngupil, tapi kalau ke-gap dia langsung malu dan lempar upilnya ke saya. Jorok banget ya, ini anak emang pecicilan. Padahal udah tak ajarin bersihin hidung pake tissue basah, tapi kalau susah pasti endingnya pakai jari. Ugh! 

Blogger

Dengan berbagai alasan klise dan klassik produktifitas sebagai blogger naik-turun. Pingin banget bisa konsisten, tapi ada aja yang bikin gak konsisten. Yang kerjaan banyak-lah, anak sakit, suami sakit, saya sakit, kadang kesannya emang kaya mengada-ada.

Resolusi

Resolusi naikkan beberapa ribu mega pixel agar lebih tajam dan mantab dilihat, wakakkaka

Ga biasa bikin resolusi, yang jelas saya ingin mengambil setiap kesempatan baik untuk memperbaiki diri.

2017 I am coming 😊

4 thoughts on “Bye Bye 2016

  1. Haniiii!
    Selamat tahun baru dan semoga makin sukses yaaaah 🙂

    Wah, Hani udah resign nih? Mudah2an bisnismu lancar jaya deh yah.
    Aku pun dulu ketika habis melahirkan Kayla resign dan pengen bikin usaha apaaa gitu…tapi kok maju mundur dan kagak mulai2 yah hahaha *aku ini cemen*

    Dan, gak kerasa Zafa sudah semakin beranjak dewasa…dan udah bisa ngupil yah Haaaan hahaha,.

So what's your opinion?

