Mencoba 5 Menu Baru di HokBen

Hoka-Hoka Bento atau yang sekarang lebih dikenal dengan HokBen tidaklah asing di telinga saya, apalagi saya penyuka sejenis masakan-masakan Jepang yang rasanya tidak penuh rempah. Jadi mencoba makan di Hokben bukanlah pertama kali. Bahkan saat saya tinggal di Denpasar, saya sering kali sempatkan diri makan di sana. Cara penyajiannya ala bento yang membuat saya suka plus juga saya suka makan salad segarnya tersebut, di rumahpun saya sering mencoba membuat sendiri.

Tapi, sudah lama juga semenjak saya pindah ke Jimbaran tidak makan di HokBen, terakhir makan di HokBen Mall Bali Galeria sebelum ada renovasi. Tapi, tepat satu minggu lalu saya berkesempatan menjajal 5 menu baru HokBen, jadi meskipun harus ke Jl. Teuku Umar, pagi-pagi pula ya disempet-sempetin saja.

Sampai di sana, saya sedikit terlambat sih, sampai di sana jam 10 lebih 15menit kalau tidak salah gara-gara si Baby Zafa ga mau diajakin jalan, padahal sehari sebelumnya dia sempat dibawain Bento HokBen sama Aunty Ferdias dan dia habisin sendiri, mungkin karena hujan itu, si Baby mau bobo saja. Tapi, membujuk baby sangat mudah kok, dengan embel-embel jalan-jalan dia langsung hayuk saja.

Di sana saya di sambut oleh Ibu Irma, Marcom HokBen dari Jakarta. Sambutan yang sangat hangat dari Bu Irma mengantarkan saya untuk bertemu dengan kawan-kawan blogger saya di Bali. It’s been long time, guys…I miss you so much!

Si Baby pun langkanya terhenti di Playland bersama teman-teman yang baru di temuinya di sana:

Hokben Playland.jpg

Tidak cuma playland saja, di sana juga ada aula yang cukup besar, salah satu ruangan disekat untuk pesta ulang tahun, dan tempat kami berkumpul! Karena aula-nya lumayan luas yang mau ngadain Pernikahan juga bisa lho!

Aula Ulang Tahun.jpg

Bereslah berkeliling, sekarang duduk manis, eh duduk manis gimana? saya sih gayanya udah kaya jurnalis gitu, ga bisa duduk, akhirnya coba nyuri foto teman-teman sebelum acara dibuka!

blogger bali

Cukup ya, main-mainnya, sekarang saatnya mendengarkan Bu Irma membuka acara! Eh, ternyata HkBen itu milik anak negeri alias Indonesia, lho! baru tahu, ya? untung Bu Irma kasih tahu. Dulu saya pikir Hokben itu brand franchise dari luar negeri semacam resto cepat saji lainnya yang banyak menjamur di setiap sudut kota itu. Uh…bangga-lah ya….kalau gitu.

HokBen sendiri, awalnya bernama Hoka-Hoka Bento, tahulah ya…wong kita anak 80an hi hi hi, dan berdirinya pun tak jauh-jauh dari kita lahir lho 1985 tepatnya, 18 April 1985! di bawah PT Eka Bogainti. Masalah ke-halalan pun ga usah kuatir, karena Bu Irma memaparkan semua makanan di HokBen itu HALAL dan ada sertifikat Halalnya. Bahkan di mulai dari prosesnya pun HALAL!. Yang lebih seru lagi, sekarang kan ada layanan delivery-nya d 1 500 505 enak, kan? Saat hujan-hujan, mager bisa langsung dial number tersebut dan tunggu makanannya datang ke rumah.

Nah, lanjut ke 5 Menu Tokyo Bowl yang sudah digosip-gosipkan! Hush…apa saja sih, menunya? Hush-hush-hush…..jangan gossip, ni, ni…..

5 mune baru.jpg

Yes, betul! Ada Chicken Karaage Mayo, Chicken Katsu Tare, Chicken Steak, Gyu Soboro dan Tori Soboro. Ada baiknya, sih kita click satu persatu, ya biar tahu ingredient dan keistimewaan setiap menu baru ini!

Chicken Karaage Mayo

Kalau dilihat dari penampakannya banyak banget ya? Sebenarnya, takaran setiap menu sudah sama, so don’t worry about the size!

Chicken Karaage.jpg

Chicken Karaage yang empuk, gurih dan renyah dibalur dengan mayonnaise khas HokBen disajikan di atas semangkuk nasi yang sebelumnya sudha ditaburi oleh seawed dan daun bawang, sehingga cita rasanya benar-benar kaya dan tidak flat!

Chicken Katsu Tare

Chicken Katsu Favorit HokBen dibalur dengan saus Tare khas HokBen (pokoknye semua serba khas HokBen, yaa..) yang disajikan di atas mangkuk nasi yang sebelumnya juga ditaburi seawed dan daun bawang. Jadi rasa gurih dari seawed yang berpadu dengan saus Tare membuatnya istimewa!

Chicken Katsu tare

Chicken Steak

Isinya adalah daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan saus teriyaki, this is absolutely our family favorite! dan yang bikin istimewa adalah ini chicken steak asli dengan rasa manis dan gurih atau ada pilihan lain yang dibumbui saus Miso khas Jepang (Hot Chicken Steak) dengan rasa pedas yang disajikan di dalam semangkuk nasi panas yang pastinya ditaburin dulu dengan seawed dan daun bawang,…..so please enjoy….he he he

Chicken Steak

Gyu Soboro

Yang ini isinya adalah daging sapi cincang dengan saus teriyaki  khas HokBen yang disajikan didalam semangkok nasi panas yang tentu saja sudah ditaburi seawed dan daun bawang. Biar makin yummy cara makannya, aduk semua makanan jadi satu lalu sendokin atau pakai sumpit its okay!

Gyu Soboro

 

Tori Soboro

Tori Soboro ini hampir sama dengan Gyu Soboro cuma bedanya, daging yang dipakai daging ayam. Cara makannya pun sama kalau  ingin lebih yummy! Tapi semua sesuai selerah ya….he he he

Tori Soboro

Promo & Contest

Not last but least, ayo di coba mana menu favoritmu? Oh, iya dengan mencoba salah satu menu baru ini kamu bisa ikutan program HokBen Terbaru yang berlaku dari 31 July 2017 – 31 October 2017 (lama juga booo). Program ini namanya “From Tokyo Bowl to Tokyo Tower” caranya dengan meng-upload foto atau video keseruan kamu saat menyantap salah satu menu Tokyo Bowl disertai struck pembelian serta mention teman yang mau diajak ke Tokyo! via IG atau Twitter. Kesempatan ini berlaku buat semua konsumen HokBen seluruh Nusantara!. Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung ke sosmed HokBen ya…atau check selebaran-selebaran yang ada di gerai HokBen terdekat.

Bu Irma

Jangan kalah sama Baby Zafa ya….ini sih dia makan pas di tengah acara berlangsung karena pas datang ga sempat sarapan!
Baby ZAFA

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Mencoba 5 Menu Baru di HokBen

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s