Mencoba legitnya daging import pada Grilled Steak Pizza

Mencoba legitnya 100% daging import pada Grilled Steak Pizza di Pizza Hut Delivery Indonesia a.k.a PHD ID pada hari Sabtu, 4 November 2017 kemarin jadi bisa ngerasain grilled steak dalam pizza, rasa legit daging yang telah bercampur dengan gurihnya keju menambah kelezatan dari Grilled Steak Pizza itu sendiri. Jika Anda penggemar Pizza Hut pasti tahu ini memang menu baru!

Menu baru ini adalah prooduk inovasi baru dari PHD yaitu Grilled Steak Pizza topping baru dengan isi potongan beef steak premium dari 100% imported beef dikombinasi dengan saus spesial PHD, Jamur, Bawang Bombay dan paprika merah. Sama dengan menu pilihan pizza ainnya, menu baru ini pun terdiri dari dua ukuran yaitu regular dan jumbo. Untuk pinggirannya, kita bisa pilih ada Original, Stuffed crust atau sausage crust dan double cheese bite. Biar ga penasaran sih, hayuk saja kita coba rame-rame dengan keluarga atau pun teman-teman untuk pelengkap menikmati kebersamaan. Moment-nya pas bangetlah, di musim hujan begini.

Apa yang saya suka dari Grilled Steak Pizza dari PHD ini?

Tentu saja potongan dagingnya yang besar, jadi memastikan kalau setiap potongan pizza kita bisa merasakan kelegitan 100% imported beef ini dalam setiap gigitan! Tidak seperti Pizza dengan daging lain pada umumnya. Nilai pus nya akan berasa jika dimakan di saat masih panas di dampingi minuman buah yang segar.

Bener gak sih, kalau bahagia itu emang dinginin kamu saat panas dan nikmatin Grilled Steak Pizza, he he

Apakah rasa dari Grilled Steak Pizza seunik itu? Jawabnya, Yes! bahkan saat sudah dingin pun rasa kelegitan dagingnya masih terasa, tidak hambar tapi manis dan gurih. Meskipun demikian antara satu sama lain antar ingredient tidak saling mendominasi sehingga kita benar-benar bisa menikmati kelezatan Grilled Steak Pizza.

Nimati 100% imported beef yang legit di setiap potongnya.

Kalau ingin mencoba, sebagai bocoran harga Grilled Steak Pizza ini dimulai dari Idr. 88,000 dan sedang ada promo juga jika kita order lewat aplikasi yaitu Setiap pembelian Grilled Steak Pizza ala carte ukuran atau pinggiran apa saja gratis 1 extra mocarella cheese. Eh, tapi promo ini hanya untuk Pizza Hut Delivery area Medan, Makassar dan Bali, ya…

Nikmatin spesial promosinya dengan order lewat applikasi, yes hanya ada di aplikasi!

Mm…iya, ada yang spesial untuk area Bali dan Medan Grilled Steak Pizza ini juga tersedia daging Ayam, gak cuma daging sapi. Jadi, buat teman-teman yang tidak menyantap daging sapi tetep bisa menikmati kelezatannya. Jangan lupa, saat makan celupkan ke saus kejunya yang gurih-gurih nagihin! He he he

Serius tidak tergoda melihat Saus spesial PHD ini? He he

Advertisements

3 thoughts on “Mencoba legitnya daging import pada Grilled Steak Pizza

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s