Stay Calm & Be Happy

Dalam hidup ada saja permasalahan yang timbul, katanya jangan hidup kalau ga mau ketiban masalah. Lho, kata-kata itu terdengar kasar tapi ada benarnya. Dalam hidup, yang namanya masalah itu sudah menjadi satu kesatuan dengan hal-hal indah lain berupah berkat dari Yang Maha Kuasa lainnya. Kalau yang indah bisa kita terima, kenapa yang  bikin galau kita berusaha tolak dan lawan.

Permasalahan itum berat-ringannya tergantung cara kita menerima ternyata. Memang susah mencoba tersenyum di kalah hati dongkol, tapi saat bibir dan hati ini saya paksa tersenyum tanpa ada suruhan siapapun selain diri saya sendiri, alhamdulilah….I am feeling better. Stay Calm & Be Happy.

Dan, upaya saya menerima permasalahan hidup itu dengan banyak berdoa karena tidak ada yang Maha Menenangkan daripada curhat pada-NYA. Selain itu, saya menulis. Menulis menjadi sebuah therapy.

Therapy menuli situ saya bagi menjadi 2. 

Pertama, menulis semua uneg-uneg di dalam hati ini secara gamblang pun hanya tersirat layaknya sebuah artikel blog.

Kedua, menulis motivasi yang isinya sebagai self reminder atau memotivasi diri sendiri. Beberapa orang mungkin menangkap kalau saya sok bijak dan sebgaian ada pula yang merasakan manfaatnya seperti halnya saya sendiri. Semua tergantung bagaimana kita menerimanya.

Mari hidup bahagia tanpa harus meninggalkan kepedulian dan juga kasih sayang. Kita cari cara paling mudah dalam menerima segala permasalah hidup tanpa harus measakan kesal dan marah luar biasa.

Advertisements

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s