BNS – Batu Night Spectacular

BNSSekarang sudah memasusi Holiday Seasons! Musim liburan di mana-mana. Akan tetapi saya masih belum bisa move on liburan di rumah keluarga Malang dua minggu lalu. Ini membuat saya sadar bahwasannya berkesannya liburan itu bukan tentang kemana kita akan tetapi tentang bagiamana kita menghabiskannya bersama orang yang bersama kita.

Jadi, sepulang dari Dino Park kami mengambil jalur atas karena tidak ingin lewat Malang kota awalnya akan tetapi suami yang menjadi driver tiba-tiba tanpa menunggu kami bilang setuju sudah mengarahkan mobil ke parkiran. Ya, sudah saya turun duluan untuk membeli tiket masuk. 7 tiket dewasa dan 2 tiket anak-anak dengan harga yang sama @Rp. 30,000 karena weekdays kalau weekend harga tiket @Rp. 40,000. Kalau mau ambil paket untuk semua wahana cukupmembayar @Rp. 99,000. Saya ga mau ambil ini karena anak-anak juga tidak akan mengambil semua wahana dan benar saja. Karena yang tertarik hanya Zafa dan Wizha si balita, hehehe. Sepupunya yang 10 tahun pun lenih memilih memanah, lempar bola dan beberapa mainan lainnya.

Rumah Kaca

Di BNS ini ada food-court dan juga tempat belanja yang murah. T-Shirt dengan cotton kualitas halus harga di mulai dari @Rp. 30,000 untuk anak-anak. Makanan pun sangat murah dan cukup membuat saya dan suami cukup takjub.

Di food-court ini cara beli makanannya dengan membeli kartu. Kalau yang biasa makan di Eat and Eat atau beberapa food-court mall pasti sudah biasa. Kita diwajibkan membeli kartu dan membeli di makanan di tiap counter dengan kartu tersebut.

The Men

Dari Kiri Ke Kanan; Kakak, Suami dan Adik Ipar Saya. Para Bapak yang sedang kecapekan 😀

Makanan di sana seporsi dimulai dari @Rp. 11,000 gimana ga murah? Ya, rasa lumayanlah buat harga segini karena sebelumnya kami membelinya denan harga 3 atau sampai 4x lipat dengan harga yang sama.

Melihat anak-anak berlarian kesana-kemarin membuat saya rindu denan jiwa anak-anak di dalam diri setiap orang yang tak kenal lelah dan sangat simple. Mereka hanya berpikir bahwasannya LIFE IS FUN! Ya, kadang kita orang dewasa lupa akan hal tersebut hanya karena kita terlalu serius menghadapi segala permasalahan hidup. Alhamdulillah, terima kasih pada kalian yang membuat saya tidak lupa untuk menikmati hidup kembali dan mengerti bahwasannya hidup itu sendiri sangat menyenangkan 🙂

Mini Train

Karena udah rada keok alias KO dari BNS kami memutuskan pulang. Anak-anak pun udah tidur dalam perjalanan pulang. Bahkan Zafa tanpa mandi dan ganti baju lanjut sampai pagi tidurnya.

Advertisements

2 thoughts on “BNS – Batu Night Spectacular

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s