Saat Cinta Tak Selalu Berakhir Bahagia

Saat Cinta Tak Selalu Berakhir Bahagia – Tentunya sedih yang tersisah. Saya bukan ada pada tempatnya ngomongin cinta-cintaan karena sudah punya buntut. Tapi, dan lagi-lagi tapi meski kita sudah berapa lamapun menikah tanpa adanya cinta itu saya pikir saya tidak akan hidup dalam pernikahan tersebut. Saya biasa dibesarkan dalam keluarga yang hangat dan penuh cinta.

Papa yang affectionate dan romantis pun memperlakukan anak-anaknya penuh kasih. Bunda pun yang kon cuek dan lebih kaku dibanding Papa terhadap kami sangat affectionate. Mencium, memeluk, membelai selain bentuk kasih sayang tak terungkap lain adalah yang beliau lakukan. Saat ini saya bangga pada Kakak saya yang juga tumbuh seperti Papa sebagai orang dewasa. Sangat romantis terhadap istrinya. Dia membuat perempuan lain bahkan kami adik-adiknya iri 🙂

Tiba-tiba saja saya menulis tentang cinta gara-gara berhasil menamatkan satu Drakor pendek yang difilmkan dari true story di jaman penjajah Jepang sana. Tidak dipungkiri, soundtrack itu memang mendukung sebuah film. Kita bisa mendapatkan emosinya sambil mendengarkannya. Di sini diceritakan betapa cinta begitu menyakitkan karena dari berbagai sirkumtasi mereka tidak dibenarkan untuk bersatu.

Saat itu saya pernah memiliki seseorang yang saya cintai menurut saya. Cinta pertama yang mampu merubah saya ingin menjadi lebih baik karena saya tidak bisa bersamanya. Dan ternyata saat si cinta pertama kembali setelah sekian lama kami berpisah saya tidak mau bersamanya. Bukan tidak memaafkan dia tapi lebih pada rasa tidak ingin mengulangi rasa itu. Saya ingin lebih banyak dicintai karena pengorbanan perasaan saya sudah cukup buat saya.

Jadi, saya menikah dengan suami saya sekarang tanpa cinta. Tapi, cinta itu bisa dipupuk. Karena meskipun kami menikah tanpa cinta saya bisa belajar mencintai dia. Dia bilang  dia mencintai saya lebih dulu makanya dia akan membuat saya mencintai dia :). Kami memang tidak dijodohkan akan tetapi menikah tanpa proses pacaran. Lucu memang, para cowok yang dekat dengan saya malah tidak menikah dengan saya dan yang menikah dengan saya malah dia yang baru kenal saya dan bukan type saya. 🙂

Menikah Tanpa Pacaran

Kisah cinta yang kita anggap sebagai cinta sejati atau cinta apalah itu mungkin tidak berakhir bahagia karena sebenarnya kita akan diberikan cinta yang insyaallah bisa mengantar kita sampai tua dan kalau bisa bertemu kembali di syurga.

Saya harap, kalian yang sedang putus cinta tidak terlalu sedih. Karena berakhirnya cerita cinta kalian sekarang artinya membuka pintu untuk cerita lain yang insyaallah lebih indah.

 

Advertisements

2 thoughts on “Saat Cinta Tak Selalu Berakhir Bahagia

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s