Menyambut Keluarga Baru

20190104_192222

Our New family Member, Chayo. Kucing turunan Persia yang kami dapat dari teman.Β 

Tanggal 17 Desember 2018 lalu merupakan perayaan ulang tahu Zafa yang ke-4 sekaligus menjadi hari kepergian Lucky kucing kesayangan kami. Lucky, meninggalkan kami karena korban tabrak lari, tampaknya terjaid luka dalam sehingga dokter pun tidak dapat detect, dipikir hanya luka ringan dan hanya dikasih suntikan. Hanya beberapa menit sebelum dia meninggal kami sebenarnya ada niatan buat bawa lagi dia ke dokter.

Sedihnya saya, dia meninggal setelah saya tinggal ke Malang selama satu minggu.

Dan sekarang kami menyambut kedatangan anggota keluarga baru, saya beri nama dia Chayo. Dia lucu dan berbulu lebat. Sama-sama berkelamin jantan dengan Lucky.

lucky

Foto Lucky saya ambil pas di klinik pada bulan November, saat itu kami bawah ke klinik karena perutnya bengkak gara-gara berkelahi.

Meski saya dan suami sama-sama pecinta kucing tapi kami tidak mau merawat banyak kucing, karena bagi kami merawat kucing itu tidak hanya mampu memberinya makan dan tempat tinggal tapi juga memberinya kasih sayang. Kalau terlalu banyak takutlah kami tidak bisa kasih cukup kasih sayang. Kami takut dosa. Toh kalau cuma kasih makan, gak cuma kucing binatang lain pun kerap kami kasih makan asal dia ga pilih-pilih. Welcome Chayo πŸ™‚

Mengetahui kami punya Chayo, adik saya langsung What’s Up. Dia bilang “Awas lupa sama Jhony” Xixixi, kami masih punya tanggungan satu kucing lagi di Malang yang harus kami urus dan besarkan. Insyaallah, kami gak akan lupakan.

Advertisements

8 thoughts on “Menyambut Keluarga Baru

  1. Sama ya mbak dengan suami pencinta kucing juga?
    Memang kalau sudah bagian keluarga, kepergiannya bisa menyedihkan juga.
    Kebetulan keluarga saya juga pencinta kucing, jadi ada kisah memilukan juga saat satu kucing kesayangan sakit dan mati dipangkuan anak saya. Itu anak saya sampai nangis semalaman dan matanya bengkak esok harinya…

    Salam,

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s