Perempuan Selalu Menjadi Korban

vanessa angelBelakangan lagi ramai masalah porstitusi online dan menarik nama Vanessa Angel. Untuk yang ingin tahu siapa Vanessa Angel bisa klik di sini, karena saya pun baru tahu setelah kasus ini mencuat beberapa hari. Saya tidak mau ikut-ikutan berkomentar, apalagi memojokkan VA ini karena kita tidak pernah tahu apa story behind she is doing prostitution online. Karena tidak tahu mending diam.

Yang membuat saya sedih ya kenapa si VA doang yang diberitakan sana dan sini, dipojokkan dan lain sebagainya? Kenapa pelanggannya juga tidak dibuka? Bagaimana mucikarinya?

Akan tetapi, jika dipikir lagi dalam kasus apapun jika melibatkan GENDER namanya PEREMPUAN memang kebanyakan yang jadi korban ya si perempuannya. Perceraian misalnya; meskipun banyak juga wanita yang lebih shining setelah disakiti para lelaki.

Oleh karenanya, sebagai perempuan saya harap kaum kami bisa lebih cerdas, cermat dan  bijaksana menyikapi masalah apapun yang dihadapi. Menurut saya, wanita ini diciptakan lebih kuat dari lelaki lho. Meski tidak bisa digambarkan secara fisik.

Saya harap tidak ada Vanessa Angel yang lain. Ingat, wanita cerdas selalu menggunakan Brain untuk mengatasi segala permasalahannya tanpa mengesampingkan norma dan Tuhannya.

Advertisements

3 thoughts on “Perempuan Selalu Menjadi Korban

  1. awalnya saya gak ngeh bu ini apa sih orang” ngomong 80 juta
    lha saya kan gak ngikutin detik dan lain”
    palingan blog doang
    oalah kok kasihan artis terkenal kok sampe terperosok ke prostitusi online

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s