Core Value DeZavo

Beberapa saat lalu saya pernah menulis tentang DeZavo Indonesia, perusahaan yang Saya dan Partner saya kokohkan sebagai Social Company, karena core value DeZavo ya sharing. Di mana CSR kita menempati urutan pertama dan utama dan perhitungan profit kami. Kalaupun selama ini kami mengatakan 10% Sharing Profit untuk kegiatan CSR akan tetapi pada kenyataannya tidak demikian. Lebih.

DeZavo menjadi donatur utama untuk Yayasan Panti Asuhan Panti Ittihad di Monang-Maning yang berisikan 51 anak Dan juga menampung puluhan para Dhuafa. Kami pun mendukung beberapa aktifitas  sosial, pendidikan dan literasi di daerah terpencil dan terdampak bencana. Meskipun untuk bencana sendiri sifatnya occasional, ya?.

Taman Baca

Taman Baca 2

Dalam pelaksanaan kegiatan sosial, pendidikan dan literasi ini kami tidak terafiliasi dengan organisasi apapun tapi lebih ke private sukarelawan.

Dan beruntungnya kami, para marketer yang bergabung dengan kami pun sangat luar biasa. Mereka sering meminta sharing profit (bonus penjualan) mereka dipotong untuk disumbangkan dengan suka rela.

Seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, untuk perihal project-project kemanusiaan dan social pastilah kami punya target-target tertentu. Karena kami ingin memberikan bantuan lebih banyak lagi.

*Dua foto di atas adalah 2 taman bacaan yang kami support di Lombok, keduanya di deza Penunjak namun di dusun yang berbeda.

 

Advertisements

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s