Nyinyir, Memberi Review Atau Menyampaikan Opini?

Belakangan saya jadi rajin nulis di blog dan jurnal harian di HP jadi dikit isinya, paling diisi pagi hari yang isinya ngingetin “Jangan lupa bersyukur” pokoknya menghitung nikmat biar gak lupa sama yang ngasih hidup.

Lha nulis di blog ada hubungannya dengan keresahan yang saya rasakan gegara Netizen yang konon Maha Benar dengan segala nyinyirannya, padahal menurut saya netizen yang seperti itu memang belum tumbuh dewasa. Mereka nyinyir dan menyakiti hati orang lain tanpa empati. Saya menjauhi hal demikian. Meskipun kemarin sempat tergelincir nyinyir tentang Pesan WA yang disetting biru ama nggak di status FB, wakakakak. Maafkan aku ya ALLAH. Continue reading

Advertisements

Hanya pertanyaan di antara kesibuka jalan

image

Di setiap perjalanan pulang kerja, tidak jarang saya dan suami berbincang tentang banyak hal. Entah kenapa pas perjalanan pulang, karena kalau pas berangkat kami focus dengan suara di radio yang kadang membuat kami terbawah suasana sehingga tertawa terbahak-bahak.

Continue reading

Cerita Dewasa | Selingkuh

Cerita dewasa lagi, saya jadi keseringan menulis artikel tentang cerita-cerita dewasa akhir-akhir ini bahkan saya sudah membuat satu site full dengan cerita dewasa yang intinya sih sebenarnya, cerita-cerita orang dewasa dengan segala permasalahannya, it’s not like you are thinking! He he he

Jadi, akhir-akhir ini saya mendengarkan cerita-cerita (sengaja dan tidak sengaja mendengar) tentang perselingkuhan yang terjadi pada pernikahan teman dan juga saudara di sekitar saya. Continue reading

Personal Development

Personal Development – Sebenarnya artikel saya kali ini masih berkaitan dengan proyek saya menerbitkan buku tentang sales yang pernah saya ceritain di blog saya yang satu, itu tu….. karena ternyata personal development itu sangat erat sekali kaitannya dengan profesi sales, eh tapi,…ok dengan semua pekerjaan dan segala aspek kehidupan.

Sebenarnya apa, sih personal development itu? Menurut buku yang saya baca, personal development merupakan satu kegiatan yang membantu meningkatkan kesadaran dan identitas, mengembangkan bakat dan potensi yang membantu meningkatkan kinerja, kualitas hidup yang diharapkan memberikan kontribusi pada realisasi kita terhadap mimpi dan aspirasi. Continue reading

Bagaimana kita tahu kalau kita unik?

Hani

Model adalah saya sendiri sama si “ehem” yang menggambarkan keunikan kami, yang pasti saya cantik dia nggak, he he he

Sejujurnya saya senang sekali dengan aktifitas ngantor, bahkan saat sakit pun kadang saya kepikiran kalau lebih enak di kantor daripada di rumah, mungkin karena masih belum ada anak ya…..

Di kantor itu saya bisa selalu mendapatkan suasana baru, kalau pun stress pasti ada yang bikin saya ketawa atau sayanya yang sableng mentertawakan ke-setresan, he he he. Dalam kesablengan pun saya masih sering bilang “Gak ada jalan itu gak ada, pasti ada!” dan gak jarang pernyataan ini membuat orang ikutan sableng.

Moment yang paling saya suka saat ada di kantor adalah saat saya bertemu klien apalagi kalau deal dan si dia sudah kasih deposit, saat bukan outlook ada respond positive dari client dan atau ada email permintaan untuk proyek baru! Dan yang pasti, yang kami lakukan di sebelum pekerjaan di mulai adalah morning briefing. Di sela-sela morning briefing ini kami biasanya selingi dengan bercanda, saling mengolok, intinya menjadikan suasana tak tegang terutama saat sedang ada masalah, di sinilah saya merasa bahwasannya everyone is unique!

Continue reading