Warung Hoax

Setelah membaca artikel-nya Acacicu.com mendadak saya diingatkan kembali dengan satu peristiwa 2 tahun yang lalu. 2 tahun yang lalu menjelang lebaran, tepatnya menjelang saya pulang kampung seorang teman sekampung, cowok mengajak saya dan sepupu keliling kota Denpasar. Dia bilang, malam itu kami bisa minta makan apa saja dan dia yang akan mentraktir. Tentu saja saya sambut gembira meskipun esoknya kami masih akan menempuh perjalanan bersama.

Continue reading

Advertisements

Sahur/Buka Pakai Apa?

image

Alhamdulillah besok sudah puasa, ini adalah Ramadhan pertama saya bersama suami. Kalau dulu saya cuek sekali, mau sahur atau tidak jarang menjadi pikiran tetapi sekarang lain karena saya harus mulai mikirin “nanti malam harus sahur pakai apa?”.
Continue reading

Sahur/Buka Pakai Apa?

Alhamdulillah besok sudah puasa, ini adalah Ramadhan pertama saya bersama suami. Kalau dulu saya cuek sekali, mau sahur atau tidak jarang menjadi pikiran tetapi sekarang lain karena saya harus mulai mikirin “nanti malam harus sahur pakai apa?”.
Continue reading

Puasa itu harus sabar


Iya…saya tahu “PUASA ITU EMANG HARUS SABAR” tapi, saya tak tahu kenapa saya tak pernah meng-update blog ini dan begitu meng-update isinya saya malah ingin marah dan teriak-teriak saja.

Saya sedang capek saja, kok ya sih orang ini nggak bisa menjaga perasaan? Kok ya…orang ini nggak merasa malu begitu?

Haduuuhhhh, beruntung saya nggak muntaf di depannya tapi di dashboard ini! yeah….I feel better now…

Awas ya, kalau sekali lagi seperti itu saya nggak janji bisa menahan emosi saya lagi!

Tukang Hutang

“Bu…beli nasinya dunk….” ungkap saya sambil melihat jam di tangan menunjukkan pukul 18:10 artinya 11 menit lagi buka puasa, ibu jualan nasinya menyambut dengan semangat..

“Masih saja puasa si cantik ini… “ uangkapnya….eiiits, jangan protes ya…ibu jualan nasi emang terkadang begitu manggil saya karena dia memang gak tahu nama saya meski udah langganan, he he he

“Iya dong, bu….saya mau itu, itu dan itu” jawab saya sambil nunjuk beberapa lauk favorit yang tak pernah ganti yaitu sop, tongkol dan bakwan jagung.
Continue reading