Kado Buat Bunda

Tepat setahun lalu, lebih satu hari saya menuliskan sebuah artikel berjudul “Kado Buat Bunda”. Waktu berjalan sangat cepat, tidak terasa setahun sudah berlalu.

Setahun yang lalu, saya entah memberikan apa sebagai kado buat Bunda yang jelas kado itu pasti sesuatu yang Bunda inginkan. Alhamdulillah, meski tak banyak dan seberapa saya bisa memberikan sedikit demi sedikit apa yang selama ini Bunda inginkan meskipun sebenarnya beliau bisa membelinya sendiri.

Tahun ini, sama specialnya dengan tahun kemarin. Setiap tanggal 22 December menjadi hari special buat saya. Kesibukan memikirkan kado apa yang akan saya berikan ke Bunda selalu terjadi di awal December jadi di saat bertepatan harinya semua sudah saya bungkus rapih. Meskipun saya tak dapat pulang dan memberikannya sendiri saya sudah cukup senang karena saya bisa membuat 1 hari setiap tahunnya menjadi hari special buat Bunda.

Semoga tahun depan ananda dapat memberikanmu hadiah lebih besar dan berarti, Bunda. Semoga ananda mampu menjadi kebanggaanmu.

Kado Buat Bunda

Hey….sudah tanggal berapa ni?? Udah tanggal 21 ya? Aaaahh, besok udah hari Ibu tapi saya belum beli kado buat Bunda 😦 Tapi, tapi lagi saya jauh-jauh hari sudah mengintrogasi Bunda…ah…gak sopan sekali ya saya masa Ibundanya diintrogasi macam penjahat aja! Iya, Bunda itu macam penjahat yang baik hati dan telah mendedikasikan waktunya buat ngebesarin saya yang bandel dan keras kepala ini. Macam Robinhood gitu, tapi Bunda saya sih lebih keren dari Robin Hood…

Bener sih, nggak menunggu hari Ibu saya memberi hadiah tapi entah kenapa kalau pas hari ibu itu rasanya luain (lain maksudnya) banget, lebih berkesan. Hm…moment does make everything more valuable.
Continue reading