Ungkapan Hati Terakhir Tentang Sakit Hati….

Dengan tangan bersimbah darah aku punguti serpihan-sepihan kaca terbelah;

Ku abaikan rasa sakit yang tak tertahan, demi menyatukan pecahan-pecahan kaca itu;

Karena aku mengharapkannya….

Menahan rasa perih, mencoba mencari arti dari sakit ini, dan terus bersabar…

Aku tak lagi melihat cintanya…

Sudah terlalu sering aku memintanya untuk mengerti, ah sepertinya aku hanya bicara…

Aku tak peduli dengan tangan bersimbah darah demi pecahan-pecahan kaca ini;

Aku tak menghitung berapa banyak air mata yang aku keluarkan;

Tapi yang kulihat sosok yang menyerah pada keadaan;

Sangat menyakitiku, tapi aku tak akan lagi memohonnya untuk mengerti,

Mungkin itu yang terbaik baginya,

mungkin aku hanyalah seenggok manusia bodoh yang bermimpi tentang cinta sucinya..

Manusia naïf yang mencoba bertahan demi sebuah mimpi

Mungkin;

Aku hanya gadis bodoh yang mempercayai mimpi dan ketulusan hati;

Hanya gadis bodoh yang berpikiran simple tentang arti sebuah hidup,

Berusaha mengerti dan berkompromi..

Aku harus tersenyum dan berterimakasih atas sebuah mimpi dan dirimu yang menyerah pada keadaan;

Di sebuah sudut sepi;

Tidak pernah menyesal telah mencintai,

Hanya mengajari hati untuk tidak sakit hati dan terus berani bermimpi

Ungkapan hati terakhir tentang sakit hati…

Akan menjadi senyum kebahagiaan 🙂

22 thoughts on “Ungkapan Hati Terakhir Tentang Sakit Hati….

  1. Cepatlah ubah Cinta itu menjadi belas kasih yang tanpa emosi, pendarbintang. Niscaya kita akan lebih ikhlas menghadapi apapun. Orang bijak mengatakan, belas kasih akan membuat kita bisa memandang bahwasanya semua makhluk di dunia ini adalah sama-sama menderita.

    Semoga pendaran bintangmu tak akan redup hanya karena cinta.
    ========================

    Iya, Bli.

    Terimakasih atas masukan dan nasehatnya, saya masih belajar dan belajar teus untuk seperti itu 🙂

  2. sayang…ga perlu segitu nya ah…^^
    aku baru belajar dari seseorang kdng cinta itu hanya memberi memberi dan memberi..berat kurasa dg pernyataan itu…tp kdng mmg harus begitu…^^

So what's your opinion?

