Surat Buat Bunda…

Bukan sebuah keluhan atau amarah jika saya menulis surat ini untuk Bunda, melainkan sebuah ungkapan kerinduan yang rasanya tak pernah terobati bahkan oleh sebuah pertemuan.

Bunda, Ananda memang tak pernah punya waktu cukup banyak buat Bunda. Terkadang 3 hari kunjungan pun dengan langka terburu-buru dengan alasan pekerjaan. Bunda, Ananda memang tak punya waktu banyak melihat Bunda bertumbuh tua…setiap kali pertemuan Ananda sadar kulit Bunda semakin mengendur walau mungkin hanya beberapa mili namun demikian buat Ananda Bunda tetap yang tercantik.

Bunda….
Ananda mungkin memang bukan anak yang baik, tapi Ananda sayang sekali sama Bunda karena Bunda adalah ibu terbaik Ananda.

Bunda….
Dalam keadaan sekarang, Ananda tak bisa mendampingi Bunda, namun demikian Bunda harus tetap kuat, harus tegar dan bertahan melawan penyakit Bunda. Kesakitan Bunda adalah kesakitan kami anak-anak Bunda….
Andai kami bisa menggantikan sakit Bunda….

Bunda….
Mungkin Ananda egois jika meminta Bunda tegar untuk Ananda, adek dan juga kakak. Kami masih membutuhkan Bunda untuk mendampingi kami, kami ingin bertumbuh tua dengan pengawasan Bunda. Kami tak ingin dewasa demi merebut perhatian Bunda…

Bunda..
Tegar dan kuatlah menghadapi teguran penyakit ini, Allah ingin mengetahui sebatas apa kesabaran kita, sejauh mana kita bisa belajar dari musibah ini. Tak ingin-kah Bunda mendampingi Adek di hari pernikahannya? Jangan menyerah, demi Adek…jangan sampai Adek melangsungkan pernikahannya tanpa Bunda dampingi seperti Ananda beberapa bulan yang lalu..

Bunda kami bertiga menyayangi Bunda, Papa merindukan Bunda…kami ingin Bunda sembuh dan ceria kembali..

Advertisements

8 thoughts on “Surat Buat Bunda…

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s