Bagaimana kita tahu kalau kita unik?

Hani

Model adalah saya sendiri sama si “ehem” yang menggambarkan keunikan kami, yang pasti saya cantik dia nggak, he he he

Sejujurnya saya senang sekali dengan aktifitas ngantor, bahkan saat sakit pun kadang saya kepikiran kalau lebih enak di kantor daripada di rumah, mungkin karena masih belum ada anak ya…..

Di kantor itu saya bisa selalu mendapatkan suasana baru, kalau pun stress pasti ada yang bikin saya ketawa atau sayanya yang sableng mentertawakan ke-setresan, he he he. Dalam kesablengan pun saya masih sering bilang “Gak ada jalan itu gak ada, pasti ada!” dan gak jarang pernyataan ini membuat orang ikutan sableng.

Moment yang paling saya suka saat ada di kantor adalah saat saya bertemu klien apalagi kalau deal dan si dia sudah kasih deposit, saat bukan outlook ada respond positive dari client dan atau ada email permintaan untuk proyek baru! Dan yang pasti, yang kami lakukan di sebelum pekerjaan di mulai adalah morning briefing. Di sela-sela morning briefing ini kami biasanya selingi dengan bercanda, saling mengolok, intinya menjadikan suasana tak tegang terutama saat sedang ada masalah, di sinilah saya merasa bahwasannya everyone is unique!

Ada yang demen bercanda menanggapi suatu masalah, ada yang bawaannya tegang, adalagi yang bawaannya mau marah akan tetapi keaneka ragaman ini yang membuat diskusi menjadi seru! Jika dikembalikan ke pertanyaan pada judul artikel ini “bagaimana kita tahu kita unik?” jawabannya ada di sini (menurut saya, lho).

Secara fisik from head to the toe kita berbeda, bahkan yang kembar identik pun memiliki perbedaan, memiliki karakter berbeda, tingkat kecerdasan yang berbeda, rasa yang berbeda terhadap sesuatu, unik kan? Bayangin saja kalau semua sama, he he he

Sebagai manusia tentunya kita memiliki kesamaan yaitu pernah bahagia, sedih, marah atau pun senang. Hanya saja setiap masing-masing individu memang memiliki cara sendiri menghadapi semua pengalaman bahagia, sedih, atau pun senangnya. Gak usah merasa aneh selama kita tiak bertindak sesuatu yang meresahkan orang lain.

Yang pasti sih keunikan masing-masing dari kita ini memang memperkaya dan menambah keragaman kehidupan di dunia ini.

Advertisements

11 thoughts on “Bagaimana kita tahu kalau kita unik?

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s