Feel me, I’ll fill you…


Bahasannya seperti berpihak pada kaum Hawa, tapi sebenarnya tidak ini sebuah rahasia untuk kaum Adam.
kalau bukan rahasia besar berarti hanya ungkapan hati seorang perempuan.

Tentang bagaimana seorang wanita yang ingin difahami dan saat kalian bisa memahaminya maka mereka akan bisa mengisi hidup kalian, menjadikan hidup kalian utuh.

Jangan pernah membenci, menyalahkan Perempuan hanya karena kalian sedang, pernah atau selalu disakiti perempuan. Karena kalau kalian memahami pastinya mereka beralasan, apakah ini pembenaran?

Saya percaya kalian bicara begitu hanya karena kalian sedang sakit dan kecewa, sebagaimana saya percaya saat kalian menemukan perempuan yang tepat kalian akan menyaman dipeluknya, kalian akan mencari setiap kalian lemah karena dia mampu jadi kekuatan kalian.

Dan segera kalain akan mencabut kata-kata kalian itu.

Kalian membutuhkan kami semarah apapun kalian pada kaum kami seperti halnya kami membutuhkan kalian. Karena kami punya saat-saat di mana kami membutuhkan kalian, untuk menenangkan kami karena tak semua hal bisa dilakukan oleh sahabat perempuan kami.

Mari kita jangan saling membenci dan mencaci hanya karena sebuah kekecewaan dan amarah karena sejatinya kita saling membutuhkan, dan saling melengkapi.

(Inspirasi : Lagu Brian Adam yang Have you ever really love a woman)

Semua ini hanya in my opinion lho….habisnya di FB sering baca status saling menghujat…

80 thoughts on “Feel me, I’ll fill you…

  1. Yups, setuju dengan Oom NH,
    kalo sejatinya setiap manusia ingin dimengerti, tak peduli lelaki atau perempuan, semakin kita mengerti orang lain, maka orang lainpun akan mengerti kita, dan kenyaman akan tercipta.. πŸ™‚

    salam sayang bin,,, πŸ™‚

  2. waduh knp pulak hrs saling hujat ya han?
    kl mlh sibuk slg nyakitin brrti mreka blm faham apa makna & tujuan mreka dicipta.

    adam hawa dicipta ya persis kyak kata2 bijak dikoment mb titik di atas tu han (eh dl aku nemunya di mjalah perpust smu, ada yg tau itu karya siapa g’ya? kok jd pengen nyari tuh coretan tak simpen mana yak?)
    lah trs kl mreka tau tujuan mreka sama2 dicipta smata2 buat ibadah kpdNya hgg akhir hayat pasti g’kan lah mreka larut dlm keributan. makanya yg lebih aman ya slg cinta krn 4JJI ya han (mlh jd keinget ini jg han http://meyasiah.blogspot.com/2009/06/tapi.html)

    salam smangat hani.

    eh nek aku nemu kertas coretan kui, potak posting wae yo? hehe

  3. Saling melengkapi itu yang akan membuat kita kaya Han, saya juga suka bingung kalo ada yang saling menghujat atau menjelek-jelekkan…hhh, kenapa ya ketidakcocokkan kok dibuka di muka publik?
    😦

So what's your opinion?