Hallo? Bisa bicara dengan salah sambung?

phonecallHallo, ada yang sedang punya masalah dengan telephone? Bukan kehabisan pulsa atau gak dapat sinyal sih akan tetapi masalah dengan incoming call alias telephone masuk!

Uh…saya sering sekali mendapat masalah dengan panggilan masuk ke telephone selular saya baru-baru ini dan yang paling mengganggu adalah dari BANK “***” yang selalu saja mengganggu! mulai dari menginformasikan tagihan, jasa tambahan, product baru-nya sampai asuransi! BANK satunya lagi, lebih sering menawarkan asuransi yang semakin membuat saya jengkel terkadang mereka menelphone di jam-jam saya sedang kerja, meeting sama client!

Dikarenakan gangguan ini, pada suatu sore jam 6 saya pernah dengan sengaja me-reject sebuah panggilan masuk. Ya, nomer ini selalu berawalan “021*****” akan tetapi jika di teliti nomer ini beda dengan nomer asuransi atau BANK-BANK itu, tidak memorable. Beruntungnya, si penelphone mencoba menelphone kembali setelah saya reject, dengan jengkel dan kumpulan kata-kata di kepala untuk memarahi si penelephone (karena saya masih berpikir dari BANK reseh itu saya tekan tombol “OK”

“Hani’s speaking” ucap saya tegas dan penuh emosi
“Hallo Bu Hani…ini saya **** dari PT.******* apa benar Ibu yang menangani proyek di Shangri La?” tanyanya antusias dan penuh semangat.

Rasanya saya langsung gimana gitu, nyesel sudah negative thinking duluan, apapun alasannya saya tak seharusnya menyapa orang di telephone dengan nada kesal, benar tidak? another embarrassing moment in my live πŸ˜€

Advertisements

5 thoughts on “Hallo? Bisa bicara dengan salah sambung?

  1. Itulah kenapa saya pelit soal nomer ponsel
    Sampai ada sahabat lama datang ke kedai dan meminta nomer ponsel saya ke karyawan, tapi saya sudah intruksikan agar tak sembarangan memeberi nomer ponsel saya, dan alhasil saya dibilang dah sombong saat ketemu tuh sahabat lama di suatu tempat

    hehe, kalau dah sering dapat telp dari tele marketing, jangan ampe tuh hape di banting ya dik πŸ˜€

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s