Galau Membeli Kenangan Masa kecilku

Hari Minggu!!!! Histeris dech…..akhirnya libur….iya, kemarin Sabtu terpaksa masuk kerja gara-gara satu dan lain hal dan akhirnya bisa santai-santai membaca buku, mulai menulis buku [eh, serius lho!dido’ain ya ;)] Dan sekarang saya mengajak teman-teman untuk meng-galau-kan amal!

Ha ha ha ha, bingung ye…apa maksudnya gitu? 😀 maksudnya sih…menggalakkan amal, kan lagi mau deket Ramadhan juga jadi moment ini bisa kita gunakan sebagai moment tepat meningkatkan amal, hm…ada yang bisik-bisik begini? “Gak usah disuruh juga aku udah amal, jangan sok tahu!” he he he, gak apa….kalau sudah merasa amalnya udah bagus wong saya di sini juga niatnya sebenarnya mau kasih tahu “kalau kamu beli buku Kenangan Masa kecilku ini, kamu sekaligus ber amal. Harganya cuma 37.900, 100% royalti untuk disumbangkan ke anak-anak Indonesia yang berhak mendapatkan”

Yang mau pesen silahkan langsung ke www.leutikaprio.com jika beli 3 bisa free ongkir ke seluruh Indonesia. Atau jika malas beli sendiri bisa juga pesan kak Julie hp 08126377918 atau teh Anny di 081646085494

Ya, ya…daripada galau trus (kaya bahasan di Twitter itu lho…) mending baca Kenangan Masa Kecilku, ada cerita masa kecil saya juga lho…yang pasti cerita-cerita ini diharapkan bisa memberikan inspirasi untuk semuanya. Karena cerita-ceritanya sangat inspirative! Jangan galau lagi ya, mendingan meng-galau-kan beli buku ini, ha ha ha ha

Advertisements

19 thoughts on “Galau Membeli Kenangan Masa kecilku

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s