Verona

Sebuah perjalanan panjang dan penuh liku yang ditempuh Verona demi mencari kebenaran akan nikmat yang sesungguhnya, lebih dari kenikmatan yang direngguhnya setelah bersetubuh dengan laki-laki paling jantan manapun. Kebimbangan selalu mengikuti bahkan saat dia memulai mendapatkan sedikit demi sedikit arti nikmat dalam kehidupan yang sedang dijalaninya sekarang.

Verona hanyalah gadis muda yang masih mencari jati diri, dirinya masih sering terombang-ambing oleh kenikmatan syurga dunia. Persahabatannya dengan Citra gadis baik-baik yang ditemuinya di bandara saat perjalanan dari Malang ke Bali membuatnya menemukan cara lain dalam menikmati hidup, dia lebih mengerti bahwasannya “kenikmatan” yang sering dia cari itu ada yang menciptakan, “kecantikan” yang dimilikinya itu juga bukan apa-apa melainkan pembungkus. Citra membuka matanya akan dunia lain selain dunia ranjang (shit! Verona menyumpahi dirinya yang tak pernah lepas dari kenikmatan permainan di ranjang).

Jadi luka akibat penolakan laki-laki matang bernama “Indra” itu ternyata membuatnya semakin yakin bahwasannya Indra adalah jodohnya, Indra adalah takdirnya. Jika Citra selama ini mengkhawatirkan keyakinannya akan hal itu, untuk Verona hal ini lain. Keyakinan yang muncul saat nafsu saat itu yang meluap-luap namun sekarang keyakinan akan do’a yang dia miliki

Walau tak pandai, Verona diam-diam menjadi pengagum lukisan Indra, mencoba mengartikan setiap goresan yang dia lukiskan di atas kanvas putih itu. Mungkin Verona memang tak mampu mengartikan semua maksud dari lukisan itu, namun dia dapat memahami bahwa setiap lukisan itu menceritakan sebuah perjalanan panjang untuk mencari jati diri, pencarian kedamaian, pencarian tujuan akan kehidupan. Terlalu dangkal untuk dipahami, karena dia memang bukan seorang pecinta seni melainkan penyuka kenikmatan, ah…Verona hasrus mengumpat lagi sepertinya, kalau sudah berbicara dengan kenikmatan seakan semua bajunya dilucuti. Harusnya yang diingat sekarang, Verona telah berubah, dan apapun pendapat laki-laki yang mungkin pernah mencumbuhnya, mengaguminya itu bukan satu pengaruh yang menggoyahkan keyakinannya because she already stand on her own feet.

Bersambung ke Verona Part. 6

Advertisements

18 thoughts on “Verona

  1. Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET. Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s