Saya ikut Masterchef USA

Masterchef USA? Jangankan yang USA bisa ikut serta di Masterchef Indonesia saja sudah ‘WOW’ dan fantastic banget, apalagi ini yang USA. Udah gak usah ngebahas jadi pemenangnya dulu, bisa ikutan audisi dan lolos di 20 besar saja itu sudah ‘sesuatu’.

Percaya tidak kalau ternyata saya menjadi salah satu peserta Masterchef USA season 5 yang akan datang? Saya sudah masuk 20 besar, lho! Saya sendiri tidak percaya kalau bisa lolos di 20 besar Masterchef USA sedang masak mie saja suka terlalu matang.

Yang semakin membuat saya tidak percaya saya bisa menjadi salah satu kontestan Masterchef USA ini adalah masakan yang membawah saya kesana, hanya tumis kangkung sama terasi yang saya campur berbagai macam sayuran dan rempah Indonesia di sana! It’s so WOW and amaze me!

Saya membayangkan nanti apa saja kira-kira yang akan saya masak saat mengikuti kompetisi ini, sedang kemampuan saya memasak hanya menumis, merebus dan menggoreng pun kadang suka gosong atau bahkan tidak matang. Saya terbayang dengan komentar-komentar juri yang sering sekali melontarkan kalimat ‘under cook‘ atau pun ‘over cook‘.

Selain itu saya juga membayangkan, kalau saya nanti menang “please welcome our new Masterchef USA season 5, Hanila!” oh…WOW, meringding bayanginnya! Akan tetapi seperti dulu kata teman kerja saya, Mbak Fanny “it’s just in your dream, hunny” Huaaa….beneran! Jangan kata jadi pemenang, jadi peserta saja hanya dalam mimpi, he he he

Masterchef gak akan mengambil sembarangan peserta. Pesertanya dipilih melalui audisi yang cukup ketat dengan menampilkan masakan yang tak hanya mengandalkan cita rasa yang kaya dan enak akan tetapi juga menampilkan hidangan yang indah dan membangkitkan selera.

Mengikuti Masterchef USA harus melewati process yang panjang buat seorang saya yang tak pandai technik memasak apapun, salah satu kepandaian saya adalah mencicipi makanan, he he he

Tulisan ini terlahir gara-gara bercandaan saya dengan suami saat menonton Masterchef USA semalam. Kami bertanya-tanya rasa yang berlapis, unbelievable dan amazing flavor itu kaya apa sih? Sepertinya saya mau mendaftar jadi juri saja ya…..he he he

36 thoughts on “Saya ikut Masterchef USA

  1. Kalau biasa ngobrol sama abang tentang masterchef ini dia selalu nanya kamu mau masak apa? karena aku cuma jagonya nasi goreng ya aku bilang nasi goreng lah pastinya.. hahahaha

So what's your opinion?

